Iklan

Iklan

FMK Gelar Sosialisasi Bahaya Covid-19 di Ponpes Modern Nurussalam,

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 24 Maret 2020, 24 Maret WIB Last Updated 2020-04-23T05:15:14Z

KARAWANG - Forum Masyarakat Karawang (FMK) bekerjasama dengan Forum Komunikasi Puskesmas (FKP) Kabupaten Karawang gelar sosialisasi  bahaya wabah virus corona, di Perantren Modern Nurussalam, Mesangasem, Jayakerta, Karawang Jawa Barat, Selasa (24/3/20).

Setelah menunda gelaran  pawai 10.000 obor FMK kini gandeng FKP gelar sosialisasi cegah penyebaran virus corona (covid- 19).

Dikatakan Ustd Cepyan Lukmanul Hakim, bahwa kegiatan ini adalah bisa disebut sebagai pengganti  pawai obor yang kita hentikan, maka kita ganti dengan sosialisai cegah virus corona. 

"Dalam pelaksanaan sosialisai ini , kami (FMK) melibatkan juga FKP dan FPI," ujar Cepyan.

Acara dimulai pukul 10.00 pagi lanjut Cepyan,  bukan hanya  penyuluhan saja, namun praktek cara membuat hand  sanitizer ( cairan pembersih tangan), disifektan dan cara penanganan awal Orang Dalam Pengawasan (ODP) 

"Saya yakin acara ini sangat bermanfaat untuk para santri khususya, umumnya kita semua," imbuh aktivis Karawang ini.

Selanjutnya Ia mengapresiasi Bupati Karawang Celica Nurrachadiana yang telah memberikan izin FMK dan beberapa paramedis untuk sosialisasi bahaya covid-19 langsung pada masyarakat.

"Sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih pada ibu Bupati Karawang," ucapnya.
Hadir dalam acara tersebut dr Emi Puskes Rawamerta, Jabarudin (Puskes Kutawaluya), Ketua FKP dr. Juprianto (Puskes Ciampel), Bidan Emay (Puskes Lemahduhur), Hendro prabowo (Puskes Lemhabang Wadas) dan hingga saat berita ini ditulis acara masih berlangsung. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FMK Gelar Sosialisasi Bahaya Covid-19 di Ponpes Modern Nurussalam,

Terkini

Topik Populer

Iklan