Iklan

Iklan

Guru Honorer Gerakan Pemuda Lawan Corona

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 31 Maret 2020, 31 Maret WIB Last Updated 2020-04-23T05:13:27Z

KARAWANG- Cegah penyebaran virus corona di Kabupaten Karawang menggugah kreativitas  pemuda lakukan penyemprotan disinfektan swadaya di Rengasdengklok.

Kesehatan milik kita bersama, pencegahan tanggungjawab kita sebagai warga masyarakat

Seperti disampaikan tokoh pemuda Kalangsurya, Rengasdengklok Karawang Gunaedi, menurutnya Ia berinisiatif menggerakkan pemuda untuk bersatu melawan virus corona. Kami ingin kampung ini terbebas dari pandemi covid-19 dengan membuat alat penyemprotan disinfektan  secara mandiri dan gotong royong.

" Dengan dibantu temen-temen ojek pangkalan kami buat alat semprotan yang ditempatkan di gerbang gang Ojo Kalangsurya," ujar sang inisiator Gunaedi, Selasa (31/3/20)

Kami mengakui lanjut Gunaedi, alat ini belum maksimal dan belum bisa beroperasi 24 jam. Hal itu disebabkan keterbatasan  alat, bahan baku serta utamanya dana.

Namun lanjut Gunaedi meski.belum sempurna alat ini masih banyak manfaat untuk pencegahan maraknya virus corona di wilayah Kalangsurya.

"Alhamdulillah dengan semangat temen-temen alat ini bisa terpasang. Dan harap maklum aja belum maksimal karena keterbatasan dananya," pungkas guru honorer itu. (sen)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guru Honorer Gerakan Pemuda Lawan Corona

Terkini

Topik Populer

Iklan