Iklan

Iklan

Koordinator Nasional Barak Soroti Rusaknya Jalan Serang-Cilegon

BERITA PEMBARUAN
Senin, 23 Maret 2020, 23 Maret WIB Last Updated 2020-04-03T02:10:34Z


SERANG- Jalan Serang-Cilegon merupakan jalan yang sangat vital, karena menghubungkan antara Pulau Jawa dengan Sumatera. Namun saat ini kondisi jalan tersebut tidak terpelihara dengan baik.

Seperti yang disampaikan Koordinator Nasional Barisan Rakyat Anti Korupsi (Barak) Danil, menurutnya di jalan utama tersebut terdapat beberapa lubang yang sangat membahayakan pengguna jalan.

  Saya kembali menyusuri ruas jalan utama tersebut. Beberapa lubang memang sudah di patching (ditambal-red) pasca di informasikan 18 Maret lalu. Namun sebagian belum tertangani.,” ujar Danil, Senin (23/3/20)

Bukan hanya berlubang dan bergelombang saja lanjut Danil, namun rumput serta tumbuhan perdupun masih subur menutupi saluran samping hingga pinggiran hotmix. Begitu pula pembatas jalan disekitaran Citra Gateway hingga kemarin belum juga diperbaiki. Hal ini membahayakan para pengguna jalan, terlebih bagi pengendara dari luar daerah yang belum tahu kondisi jalan tersebut.

"Joroknya pemeliharaan jalan nasional Serang-Cilegon, kontras dengan kondisi jalan nasional Anyer-Carita Labuan yang sangat terpelihara.  Selain saluran samping, rumput  dan tumbuhan perdu sisi kiri-kanan jalanpun nampak sudah rapi dibersihkan,” tutupnya. (dnl/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koordinator Nasional Barak Soroti Rusaknya Jalan Serang-Cilegon

Terkini

Topik Populer

Iklan