Iklan

Iklan

Lima Warga Banten Positif Corona, Seorang Meninggal

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 17 Maret 2020, 17 Maret WIB Last Updated 2020-03-17T06:47:00Z
SERANG - Lima orang yang berasal dari Kabupaten Tangerang dinyatakan positif terpapar  virus corona, seperti yang disampaikan Gubernur Banten dalam Rapat Koordinasi  bersama kabupaten/kota se Provinsi Banten, Senin (16/3/20) di Pendopo , Serang Banten
 Menurut  Wahidin Kelima orang tersebut berasal dari Tangerang, yang terdiri atas dua orang dari Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, seorang dari Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, seorang dari Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, dan seorang dari Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.
“Dari lima orang itu, seorang di antaranya meninggal dunia dari Pondok Aren,” kata Wahidin Halim (WH) yang mengumumkan melalui akun facebook dan instagram pribadinya, Senin (16/3/20) pukul 21.35 WIB.
Dalam video yang berdurasi sekitar 1.22 menit tersebut, gubernur mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah dan tidak ke luar rumah jika tidak perlu.
“Hindari tempat-tempat umum, perbanyak asupan gizi supaya tetap sehat, banyak-banyak bermohon kepada Allah SWT,” ujarnya.(f.nt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima Warga Banten Positif Corona, Seorang Meninggal

Terkini

Topik Populer

Iklan