Iklan

Iklan

Pejabat Disnakertrans Kabupaten Karawang Meninggal Diduga Terpapar Covid-19

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 29 Maret 2020, 29 Maret WIB Last Updated 2020-03-29T08:47:30Z


KARAWANG- Karawang berduka, setelah bupatinya positif Covid -19 kini salah seorang pejabat di lingkungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang,  DA meninggal dunia diduga terpapar Covid-19, Minggu (29/3/20).

Informasi kabar duka ini beredar luas di media sosial, terutama melalui diberbagai WhatsApp Grup, maupun di Facebook. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Satgas Corona Karawang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karawang. 

Sementara itu dari hasil pantauan.beritapembaruan.com, Data Covid-19 per tanggal 29 Maret 2020 di Kabupaten Karawang, tercatat Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada sebanyak 706, dengan jumlah selesai pemantauan ada 366, dan masih dalam pemantauan ada 340 orang. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 10 orang, dengan  3 orang selesai pemantauan, 7 orang positif, dan 1 orang meninggal dunia.

Salah seorang pejabat Pemkab Karawang ketika dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan seorang pejabat Disnakertras meninggal terpapar virus corona (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pejabat Disnakertrans Kabupaten Karawang Meninggal Diduga Terpapar Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan