Iklan

Iklan

Tak Ada Penyemprotan Gratis Warga Lakukan Penyemprotan Mandiri

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 29 Maret 2020, 29 Maret WIB Last Updated 2020-03-30T13:40:37Z

KARAWANG- Tidak tersentuh program penyemprotan disinfektan pemerintah gratis  warga Sukamanah RW 022 Kelurahan Karawang Wetan,Karawang Jawa Barat,lakukan penyemprotan swadaya

Dikatakan Ketua Rukun Warga (RW) 022 Surono, warga di lingkungannya ini  bisa dikatakan padat, ada sekitar 470 Kepala Keluarga (KK) sedangkan aktivitasnya beragam, mulai pekerja pabrik, buruh, pedagang, guru dan pekerja kantor lainya.

Aktivitas kesehariannya lanjut Surono, sangat tinggi dan itu bisa menjadi potensi untuk penyebaran covid-19 maka kami dengan beberapa tokoh dan Ketua RT berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan dengan biaya swadaya warga kampung ini.

"Ini hanya bentuk antisipasi kami untuk mencegah bahaya penyebaran corona yang mematikan itu," ujar Surono disela-sela kegiatan penyemprotan, Minggu (29/3/20) sore.

Kegiatan itu mendapat respon positif dari warga sekitar seperti yang dikatakan ustd Rizal, dirinya mengapresiasi kegiatan warga Sukamanah itu, meski  tidak mendapat penyemprotan gratis dari pemerintah namun cepat melakukan tindakan antisipasi bagi penyebaran virus corona itu.

"Bagus itu patut kita acungin jempol. Ini bukti bahwa hampir segenap warga sangat peduli dengan kesehatan dan himbauan pemerintah," terangnya.(sat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Ada Penyemprotan Gratis Warga Lakukan Penyemprotan Mandiri

Terkini

Topik Populer

Iklan