Iklan

Iklan

Tim Gugus Terpadu Pandeglang Lakukan Penyemprotan Fasilitas Publik

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 18 Maret 2020, 18 Maret WIB Last Updated 2020-03-20T10:35:50Z
Tim Gugus Terpadu Pandeglang Lakukan Penyemprotan Fasilitas Publik

PANDEGLANG – Antisipasi penyebaran covid-19, Tim Gugus Terpadu Kabupaten Pandeglang melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan instansi pemerintah.

Menurut Kasi Pemadam Kebakaran dan Kedaruratan Pandeglang Emil Salim mengatakan, kegiatan penyemprotan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang merebak.

“Kita lakukan pencegahan agar sarana dan tempat publik bisa disterilkan,” ujar Emil, Rabu (18/3/20).

Selanjutnya kata Emil, lokasi yang dilakukan penyemprotan diantaranya Masjid Agung Ar-Rohman, Instansi Pemerintah dan Kodim 0601 Pandeglang.

“Kegiatan ini akan berlangsung sesuai SK yang ditandatangani bupati, dan prioritaskan selama 14 hari ke depan kami akan lakukan secara kontinyu,” katanya.

Ucapan senada disampaikan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, April. Menurutnya, tujuan dari kegiatan penyemprotan ini mencegah penyebaran corona dan mengajarkan masyarakat untuk melakukan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS).

“Kegiatan ini contoh yang bisa dilakukan oleh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan. Dibiasakan sesudah melakukan aktivitas agar cuci tangan dengan sabun, dan biasakan pola hidup sehat setiap hari,” tandasnya.(f.nt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Gugus Terpadu Pandeglang Lakukan Penyemprotan Fasilitas Publik

Terkini

Topik Populer

Iklan