Iklan

Iklan

Jalan Serang- Cikande Tidak Terawat

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 03 April 2020, 03 April WIB Last Updated 2020-04-03T04:36:33Z


SERANG- Jalan nasional Serang -Cikande saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Ini  terlihat dari banyaknya lubang dan bergelombang, kondisi bahu jalan dan saluran drainase bahkan sangat tidak layak.

Dari pantauan di lapangan, rumput nampak tumbuh subur pada saluran drainase, bahkan hingga kebahu jalan. Hal inilah yang menjadi penghambat air hujan mengalir kesaluran samping, hingga  akhirnya menggenang dan meresap masuk merusak konstruksi jalan.

Menurut Koordinator Nasional (Kornas) Barisan Rakyat Anti Korupsi  (Barak) Danil mengatakan, dahulu, para pejabat penyelenggara jalan, jembatan selalu mengatakan, sebaik apapun jalan atau jembatan dibangun, tanpa pemeliharaan yang memadai, pastilah tak kan mencapai usia sesuai yang diharapkan.

“ Jadi sebaik apapun kontruksi jalan, bila tidak ada pemeliharaan yang baik tentunya hasilnya tak sesuai harapan,” ujarnya.

Sebelumnya, jajaran Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VI Jakarta,  langsung melakukan pembersihan bahu jalan dan saluran drainase pada ruas jalan nasional Serang-Cilegon setelah dikeluhkan publik.

“ Semoga jalan Serang- Cikande pun secepatnya direspon pejabat terkait,” pungkas Danil (dnl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Serang- Cikande Tidak Terawat

Terkini

Topik Populer

Iklan