Jumat 10 April Pemprov DKI Berlakukan PSBB

JAKARTA- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara resmi pada 10 April nanti.

Menurut Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan, bahwa kebijakan PSBB itu harus kita mendukungnya. Untuk itu kebijakan PSBB perlu didukung semua pihak karena merupakan upaya perlawanan terhadap penyebaran virus corona.

Dan, tidak hanya itu lanjut Wibi, pemerintah juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebijakan PSBB ini.

"Kami meminta masyarakat mendukung kebijakan PSBB ini dan berlaku bijak atas bantuan yang telah diberikan," ujarnya, Rabu (7/4/20).

Selanjutnya Ia meminta agar Pemprov DKI, tegas menerapkan aturan PSBB ini dengan memberikan sanksi kepada warga yang melanggar.

“Semua kebijakan pemerintah saat ini harus dipatuhi dengan tertib. Jangan sampai upaya bersama ini gagal gara-gara satu dua pihak yang melanggar,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya mengatakan, kebijakan PSBB perlu didukung semua pihak karena merupakan upaya perlawanan terhadap penyebaran virus corona.

Lalu kata Wibi, tidak hanya itu,  pemerintah juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebijakan PSBB ini.

"Kami meminta masyarakat mendukung kebijakan PSBB ini dan berlaku bijak atas bantuan yang telah diberikan," tandasnya.

Wibi juga meminta agar Pemprov DKI, tegas menerapkan aturan PSBB ini dengan memberikan sanksi kepada warga yang melanggar.

“Semua kebijakan pemerintah saat ini harus dipatuhi dengan tertib. Jangan sampai upaya bersama ini gagal gara gara satu dua pihak yang melanggar,” pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama