Iklan

Iklan

Masyarakat Batak Karawang Serahkan Bantuan APD

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 08 April 2020, 08 April WIB Last Updated 2020-04-08T15:49:58Z
KARAWANG- Plt Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Batak Karawang (Permata Karawang) Mardiman Ujung serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) pada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Karawang Jawa Barat, Rabu (8/3/20)

Dikatakan Mardiman, setelah mendistribusikan Hazmat (Jas 75/100), Masker N95 dan Sarung Tangan bedah (APD) ke berbagai puskesmas dan 4 desa di Kecamatan Telukjambe Timur, pukul 16.30 WIB kami menyerahkan APD ke Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19  di Makodim 0604 Karawang.

"Inilah yang bisa kami berikan kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang saat ini terkena musibah covid-19. Tidak seberapa namun semoga bisa meringankan saudara kita paramedis," ucap Mardiman.

Sebagai sesama saudara kata Mardiman, kita berkewajiban saling meringankan beban sesama. Apalagi saat ini paramedis merupakan pejuang di garda terdepan dalam berjuang melawan virus corona yang sangat mematikan itu.

"Salut bagi paramedis yang berjuang di garda terdepan meski dengan serba keterbatasan peralatan pelindung diri," tutur bang Ujung sapaan akrab Mardiman Ujung saat setelah menyerahkan APD di Makodim.

Selanjutnya lanjut Mardiman masih ada yang masih belum bisa diserahkan APD dan masker ke 5 puskesmas hari ini (Rabu,8/4/20) karena waktu yang sudah sore.

"Insya Allah besok Kamis (9/4/20) akan kami serahkan. Inilah yang kami bisa berikan, jangan dilihat dari jumlah dan harganya. Ini hanya sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kami," pungkas bang Ujung.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Batak Karawang Serahkan Bantuan APD

Terkini

Topik Populer

Iklan