Iklan

Iklan

Pendistribusian Bansos Dapat Pengawalan TNI dan Polri

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 11 April 2020, 11 April WIB Last Updated 2020-04-11T09:38:51Z
JAKARTA- Distribusi bantuan sosial (bansos) dalam periode penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berupa paket kebutuhan pokok di Kelurahan Cililitan, dibantu dalam pengamanannya oleh TNI dan Polri.

Dikatakan Danramil Kecamatan Kramat Jati, Kapten Inf Hadi Sasmuni, pengamanan distribusi bansos dilakukan sejak di lokasi pengumpulan di Pasar Induk Kramat Jati hingga lokasi yang dituju.

"Untuk Kelurahan Cililitan, ada 15 RW yang didistribusikan bansos. Kami kerahkan tujuh anggota TNI yang bergabung dengan personel Kepolisian dan Satpol PP," ujar Hadi, Sabtu (11/4/20).

Sementara Camat Kramat Jati, Eka Darmawan menuturkan, hingga hari ini proses pendistribusian bansos di Kelurahan Cililitan masih berlangsung. Bansos yang dikirim juga secara bertahap diterima pihaknya sejak Jumat (10/4/20) sore hingga pagi tadi.

"Sejauh ini proses distribusi berjalan lancar. Kami juga mendapatkan tambahan 200 paket kebutuhan pokok dari para pengusaha lokal di Cililitan," tuturnya.

Selanjutnya kata Eta,menambahkan, di Kelurahan Cililitan ada sebanyak 4.986 warga penerima bansos yang tersebar di 15 RW yang ada di kelurahan tersebut. Pendistribusian sudah dilakukan sejak kemarin sore dan hingga kini masih terus berlangsung.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendistribusian Bansos Dapat Pengawalan TNI dan Polri

Terkini

Topik Populer

Iklan