Iklan

Iklan

Permata Karawang Besok Akan Salurkan APD ke Puskesmas

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 07 April 2020, 07 April WIB Last Updated 2020-04-07T09:18:32Z
KARAWANG- Sebagai rasa empati terhadap bencana wabah covid-19, Perkumpulan Masyarakat Batak Karawang (Permata Karawang) bersimpati salurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada beberapa Puskesmas di sekitar Kota Karawang.

Seperti yang disampaikan Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Permata Karawang Mardiman Ujung mengatakan, sebagai rasa simpati dan empati kami warga masyarakat Karawang yang berasal dari suku Batak, berencana besok Rabu (8/4/20) akan sumbangkan APD dan masker kepada paramedis di sekitar Kota Karawang.

"Mereka paramedis merupakan saudara-saudara kita yang bertugas digarda terdepan dalam penanganan pasien terinfeksi cobid-19," ujar Ujung di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Makodim saat mengantar surat Permata Karawang, Selasa (7/4/20)

Sedangkan sumber dana, kata Ujung, merupakan hasil sumbangan dari saudara-saudara kita orang Batak yang berdomisili di Kabupaten Karawang.

"Ini tidak seberapa namun sebagai saudara se bangsa dan se tanah air kami sangat prihatin dan empati dengan musibah ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi umat,"pungkasnya.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Permata Karawang Besok Akan Salurkan APD ke Puskesmas

Terkini

Topik Populer

Iklan