Iklan

Iklan

Stok Darah Menipis, Dandim 0803 Dan Kapolres Gelar Donor

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 02 April 2020, 02 April WIB Last Updated 2020-04-02T09:53:45Z


MADIUN- Tidak hanya sebatas sosialisasi dan antisipasi dengan penyemprotan disinfektan saja guna cegah penyebaran virus covid-19. Jajaran Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun lakukan kegiatan donor darah di Makodim Jalan Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Kamis (2/4/20).

Menurut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, kegiatan donor darah yang kita selenggarakan ini bertujuan untuk membantu PMI Kabupaten Madiun dalam penyediaan darah.
Dengan adanya kebijakan social distancing, stok darah di PMI mulai menipis. Sementara di sisi lain, kebutuhan masyarakat akan darah masih cukup tinggi.

“Oleh karena itu, kegiatan donor darah ini penting kita laksanakan untuk membantu PMI guna persediaan stok darah,” terang Nur Alam Sucipto..

Sementara Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Madiun dalam menghadapi virus corona (covid - 19) tetap waspada tentang bahaya virus corona ini.

"Masyarakat Madiun agar tetap tenang, sabar dan tidak panik, diam di rumah untuk menghindari menyebarnya virus corona yang kita hadapi ini, mari kita lawan corona dan kita petik dengan kemenangan," ujar  AKBP Eddwi Kurniyanto.(rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Stok Darah Menipis, Dandim 0803 Dan Kapolres Gelar Donor

Terkini

Topik Populer

Iklan