Iklan

Iklan

Warga Desa Karyasari, Keluhkan Rusaknya Jalan Poros Desa

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 03 April 2020, 03 April WIB Last Updated 2020-04-04T08:28:15Z
PANDEGLANG- Jalan poros desa yang menghubungkan Desa Karyasari tembus ke Desa Seuseupan dan Teluk Lada, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang Banten saat ini kondisinya rusak parah.

Kondisi jalan tersebut sudah lama dikeluhkan warga, pasalnya kerusakan itu sudah sangat parah, apa lagi dikala musim penghujan seperti saat ini.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Karyasari R Epensyah, menurutnya, pihak desa sudah beberapa kali mengusulkan melaui musrenbang tingkat desa, bahkan pada  Dinas Penataan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Pandeglang, namun hingga saat ini masih belum layak dilewati  pengguna jalan.

"Dalam musrenbang katanya mau diprioritaskan tapi tetap aja masih hancur begitu," ujar kepala Desa Karyasari melalui WhatsApp nya, Jumat (3/4/20) sore.

Lebih lanjut Epensyah menjelaskan, jalan dengan lebar 4 meter dan panjang 1,5 km itu sangat penting sekali bagi transportasi antar warga Desa Sukasari menuju Desa Seuseupan. Hal itu bisa memperlancar dan memutar roda perekonomian warga sekitar.

"Nah kalau jalannya rusak begitu, kan jadi menghambat," terangnya.

Untuk itu dirinya berharap pada pihak terkait untuk segera membangun jalan tersebut, karena memang sangat vital bagi kelancaran transportasi warga desa.

" Mudah-mudahan secepatnya bisa dibenerin atau bahkan dibangun. Insya Allah," terangnya dengan penuh berharap. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Karyasari, Keluhkan Rusaknya Jalan Poros Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan