Iklan

Danrem Kumpulkan Perwira Tangani Covid-19

BERITA PEMBARUAN
Senin, 04 Mei 2020, 15:39 WIB Last Updated 2020-05-04T08:48:37Z
MADIUN-Guna mempercepat  penanganan Covid-19 di seluruh wilayah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, mengumpulkan seluruh Perwira jajarannya yang berdinas di Kota/Kabupaten Madiun, bertempat di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jalan Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin (4/5/20).

Dikatakan Danrem dalam arahannya, ucapan terimakasih atas upaya dan kerja keras anggotanya selama ini yang tidak mengenal lelah dalam penanganan covid 19 di wilayah.

Untuk itu kata Danrem, jika dalam penanganan covid 19, saat ini Korem 081/DSJ terus berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai instansi terkait dan tentunya masyarakat.

Selanjutnya, ia tampak memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah, atas upayanya yang sangat baik dengan menyediakan berbagai Posko-Posko penanganan covid 19 dan tempat-tempat isolasi hingga di desa-desa.

Lalu, Danrem juga mengatakan, jika dirinya akan terus berupaya untuk dapat terjun langsung ke lapangan, guna meninjau dan melihat kondisi nyata yang ada di wilayah.

Sementara diakhir arahannya ia menekankan, agar anggotanya dapat terus semangat dalam melakukan tugas mulia tersebut dan berpesan kepada mereka untuk selalu menjaga kesehatannya masing-masing.(rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem Kumpulkan Perwira Tangani Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan