Iklan

Permata Salurkan Bantuan ke Desa Pancawati

BERITA PEMBARUAN
Senin, 04 Mei 2020, 12:53 WIB Last Updated 2020-05-04T05:57:20Z
KARAWANG-Perhimpun Masyarakat Batak Karawang (Permata) salurkan bantuan mie instan ke Desa Pancawati, Klari, Karawang sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Senin (4/5/20).

Dikatakan Ketua Harian Permata Karawang Mardiman Ujung, bahwa saat ini kami bukan  kali pertama melakukan bakti sosial. Sebelumnya kegiatan bakti sosial ini pernah dilakukan pada Rabu (8/4/20) dengan memberikan bantuan Alat Perlindung Diri ( APD) dan masker  ke 11 puskesmas dan 4 desa di sekitar Karawang

" Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Karawang. Tidak seberapa tapi semoga sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita yang saat ini sama-sama kena dampak.covid-19," ujar Mardiman Ujung seusai pemberian mie instan, Senin (4/5/20), Siang.

Sementara anggota Dewan Penasehat Permata Karawang Lintang Pangaribuan mengatakan, bahwa hal ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan empati kami terhadap sesama.

"Sebenarnya kami sering lakukan kegiatan ini. Karena memang sudah menjadi kewajiban kita untuk berbagi. Namun memang ga pernah kita publikasikan," kata Lintang

Selanjutnya, kami juga agendakan bantuan sosial lainnya. Jadi tidak sebatas cukup disini saja.

"Mudah-mudahan sebelum Lebaran ada lagi bantuan dari kami," pungkas Lintang yang juga menjabat sebagai ketua Koperasi Serba Usaha (KSU) Surya Jaya.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Permata Salurkan Bantuan ke Desa Pancawati

Terkini

Topik Populer

Iklan