Iklan

Dua Hari Menghilang Suwandi Ditemukan Meninggal di Tengah Hutan

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 05 Juni 2020, 13:21 WIB Last Updated 2020-06-05T06:21:38Z
Team SAR dan anggota Koramil usai melakukan pencarian
NGANJUK– Setelah sebelumnya dikabarkan hilang Rabu malam (3/6/20) Suwadi (60) ditemukan meninggal dalam posisi terlentang di atas semak belukar di tengah hutan, Desa Grojogan, Kecamatan Berbek, Nganjuk Jawa Timur, Kamis (5/6/20)

Kepala Desa Grojogan Suwito saat di temui dilokasi pencarian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil Berbek Kapten Inf Khoirul Mak'sum dan ketua team SAR Andreas Dwi Prasetya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini melakukan pencarian tanpa mengenal lelah," ucap Kades

Sementara Danramil 0810/04 Berbek Kapten Inf Khoirul Mak'sum pada kesempatan yang sama mengatakan, operasi pencarian Suwadi dilakukan, sejak Rabu hingga Kamis (4/6/20) dengan menurunkan team pencari  berjumlah 50 personel.

"Selain itu kami dibantu warga dari Desa Grojogan dan Kalianjog Desa Bulu yang melakukan penyisiran di areal hutan kayu putih petak 125 rph Gawok Kecamatan Bagor," terang Danramil, Kamis (4/6/20).

Selanjutnya kata Khoirul, berkat kerja keras semua pihak kami berhasil menemukannya.

"Alhamdulillah kerja keras seluruh team dengan dibantu masyarakat membuahkan hasil almarhum Suwandi pada pkl 14.30 dapat ditemukan. Semoga almarhum husnul khotimah, kami turut berduka," pungkasnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Hari Menghilang Suwandi Ditemukan Meninggal di Tengah Hutan

Terkini

Topik Populer

Iklan