Hj. Saidah Anwar Apresiasi Terbentuknya Bike Club PGRI Kecamatan Pedes

Hj. Saidah Anwar bersama Nike Club PGRI Pedes

KARAWANG - Ditengah pandemi Covid-19, sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Karawang dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Anggota Dewan  dari fraksi partai Golkar, Hj. Saidah Anwar turut serta dalam reli sepeda bersama Bike Club PGRI Cabang Kecamatan Pedes, Minggu (21/6/20) pagi.

Puluhan pencinta sepeda yang tergabung dalam Bike Club PGRI Cabang Kecamatan Pedes menggelar kegiatan gowes ini, tujuan utamanya yakni mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan.

Hj. Saidah Anwar menyampaikan, Ia mengapresiasi luar biasa dan akan selalu mendukung kegiatan kelompok masyarakat yang positif seperti kegiatan gowes ini. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan ini tentunya semakin mempererat tali silaturahmi.

"Alhamdulillah, kepengurusan Bike Club PGRI Kecamatan Pedes telah terbentuk. Dengan terpilih Bapak Masdi sebagai ketua, mudah mudahan Bike Club PGRI Cabang Kecamatan Pedes bisa mengajak masyarakat luas untuk menerapkan pola hidup sehat dengan bersepeda," tutur Hj. Saidah Anwar pada awak media, Minggu (21/6/20).

Lanjutnya, setelah terbentuk kepengurusan, kegiatan dilanjutkan dengan reli sepeda yang mengambil rute, start dari kantor PGRI Cabang Kecamatan Pedes dan finish di Pantai pelangi Desa Sungai Buntu Kecamatan Pedes. Untuk kedepannya, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin.

"Semoga teman-teman konsisten dalam menjaga kebugaran dan silaturahmi dalam Bike Club PGRI Cabang Kecamatan Pedes," ujarnya menutup pembicaraan.(za)
Lebih baru Lebih lama