Iklan

Iklan

Komisi IV DPRD Mendorong Pemerintah Bangun Sekolah Prototype.

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 28 Juni 2020, 28 Juni WIB Last Updated 2020-06-28T10:20:52Z
Rapat rutin komisi IV dengan Disdikpora

KARAWANG - Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DISDIKPORA) Karawang pada Jumat (26/6/20) gelar rapat rutin membahas rencana kerja tahun 2021, menuai kekecewaan.

Pasalnya, pihak Disdikpora tidak menyodorkan program program kerja tahun 2021 di acara rapat. Namun, pihak Dinas Pendidikan hanya menyampaikan program priotas untuk pembangunan ruang kelas baru, rehab berat sedang dan ringan.

"Rapat pembahasan rancangan rencana kerja tahun 2021 biasanya disdik menyodorkan program-program apa saja yang akan dilaksanakan tahun 2021 serta berapa anggarannya seperti itu, tapi saya sangat kecewa karena mereka sepertinya belum siap dan tidak membawanya," tutur Hj. Saidah Anwar, pada awak media, Sabtu (27/6/20).

Lanjutnya, kita tidak tahu program apa yang akan dilaksanakan oleh Disdikpora Karawang di tahun 2021 nanti. Karena, anggaran dinas pendidikan itu tidak berfokus di anggaran di fisik saja, namun yang ingin kita tahu program-program apa saja untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Karawang.

"Intinya, dalam rapat ini pihak dinas pendidikan belum siap, seharusnya yang namanya mau rapat berarti harus siap bahan. Sampai sekarang saya belum terima yang kata mereka bawa," tandasnya.

Sementara, Ketua Komisi IV DPRD Karawang, H. Asep Syaripudin mengatakan, dengan adanya perda CSR kami berharap pemerintah daerah bersinergi dengan pihak swasta dalam rangka pembangunan SD dan SMP prototype setiap kecamatan.

"Komisi IV DPRD Karawang mendorong Pemerintah Daerah untuk membangun SMP prototype setiap kecamatan. Program kerja mereka membawa tapi belum sempet di fotocopy, jadi hanya di sampaikan dalam paparan saja," tegasnya.(rls/za)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi IV DPRD Mendorong Pemerintah Bangun Sekolah Prototype.

Terkini

Topik Populer

Iklan