Persit Kartika Chandra Kunjungi Sentra UMKM Boneka Cikampek Utara

Ketua Persit Kartika Chandra Koorcabrem 063/PD III Siliwangi Dewi Maryudi saat kunjungi UMKM 

KARAWANG-  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi kunjungi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pembuatan Boneka di Kampung Baru Timur, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang Jawa Barat, Sabtu (27/06/20).

Kunjungannya diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi, Dewi Maryudi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063, Mella Medi H Wibowo beserta para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang jajaran Koorcabrem 063 PD III Siliwangi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi, Dewi Maryudi mengatakan, bahwa dengan mengunjungi produk UMKM home Industri boneka, dirinya melihat usaha ini adalah sentra bisnis yang bagus. Dan dapat dijadikan contoh untuk anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi agar bisa mengikuti di bidang seperti ini.

“Saya melihat bahwa ini adalah sentra bisnis yang cukup bagus. Mudah-mudahan anggota kami bisa juga bergerak di bidang seperti ini. Saya berharap kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi agar bisa mengikuti atau mencontoh UMKM ," ungkapnya, Sabtu (26/06/20).

Sementara, Umar Kepala Desa Cikampek Utara mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi. Dengan harapan agar kelaknya mejadi suatu pendorong untuk mendatangkan para turis lokal demi kemajuan home industri di tempatnya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Bu Danrem beserta Bu Dandim semuanya. Karena ini akan meningkatkan para peminat pendatang dari luar daerah untuk berkunjung dan berbelanja ke sini demi memajukan usaha home industri di daerah sini," ucap Umar.

Sementara Dedi Setiadi Camat Kotabaru pun ikut menyampaikan juga ucapan terimakasih atas kesediaan Ibu Ketua Persit Koorcabrem 063 SGJ beserta rombongan yang telah bersedia hadir untuk melihat secara langsung pembuatan boneka di Desa Cikampek Utara. Dedi merasa sangat diperhatikan sehingga dapat menambah semangat untuk memajukan industri UMKM boneka tersebut.

“Terima kasih banyak saya ucapkan ke Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi, dan ini adalah suatu tindakan perhatian. Dan semoga ini dapat memberikan semangat, khusunya untuk memajukan industri UMKM boneka di daerah sini," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama