Iklan

Iklan

Sri Rahayu Rencana Bakal Buka Turnament Bulutangkis

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 18 Juni 2020, 18 Juni WIB Last Updated 2020-06-18T15:35:34Z
Persiapan Panitia Turnamen Bulutangkis

KARAWANG - Turnamen Bulutangkis tingkat Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang bakal dibuka pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 19. 30 WIB di Lapang PB Cibanteng.

Rencananya pembukaan turnament tingkat desa itu akan dibuka langsung oleh Hj. Sri Rahayu Agustina, SH anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar.

Sopian Junior, inisiator turnamen Sri Rahayu Cup tingkat Desa Mulyajaya mengatakan, persiapan sudah 80 persen terlaksana. Terhitung pembentukan kepanitiaan, rekrutmen peserta turnament hingga lapangan sudah siap digunakan.

"Kita sudah matang persiapan. Tinggal pelaksanaan pembukaan saja oleh Mak Sri," ungkap Sopian.

Tujuan digelar turnament ini, Sopian menjelaskan agar masyarakat cinta Olahraga. Dan meningkatkan rasa guyub rukun. Namun demikian, karena sekarang ini tengah pandemi Covid-19 pihak panitia tetap menjaga protokoler kesehatan.

"Dengan Olahraga bisa memerangi Covid-19. Kami tetap akan menjaga agar tidak berkerumun dengan massa yang banyak," kata Sopian.

Dikatakan, peserta yang mengikuti terbatas hanya tingkat desa, karena kondisinya yang tidak mendukung. Namun pihaknya memastikan akan berkelanjutan event tersebut.

"Usai pandemi Covid-19 kita siapkan tingkat kecamatan. Sekarang sederhana saja dulu. Yang penting menggugah motivasi masyarakat mau berolahraga," pungkasnya.(chim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sri Rahayu Rencana Bakal Buka Turnament Bulutangkis

Terkini

Topik Populer

Iklan