Iklan

Iklan

Dipinang Jimmy, Yusni Tunggu Rekomendasi DPP

BERITA PEMBARUAN
Senin, 20 Juli 2020, 20 Juli WIB Last Updated 2020-07-23T04:00:59Z
Yusni Rinzani

KARAWANG - Langkah politik bakal calon Bupati dari PKB, Jimmy Ahmad Zamakhsyari, yang meminang kader partai Gerindra, Yusni Rinzani, sebagai calon Wakil Bupatinya untuk Pilkada 9 Desember mendatang menambah hangat suhu perpolitikan Kabupaten Karawang.

Dikatakan Yusni Rinzani, terkait langkah yang akan dilakukan bila rekom DPP menunjuk dirinya maju dalam kontestasi Pilkada, anggota DPRD Dapil II ini, menegaskan, belum menentukan langkah selanjutnya. Ia akan tetap menunggu terlebih dahulu keputusan atau rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

"Untuk sekarang, saya fokus dulu menjalankan tugas yang ini (anggota DPRD, red). Apapun keputusannya, saya sebagai kader partai harus siap menjalankan amanat yang diperintahkan DPP," tegas Yusni saat diwawancara awak media, pada Minggu (19/7/20) di kediamannya.

Ia mengungkapkan bahwa posisinya sendiri hari ini yang dipilih untuk menjadi Cawabup dari Kang Jimmy, merupakan hasil istikharah politik beliau yang tentunya telah mendapatkan berbagai masukan dari para sesepuh dan alim ulama.

Lanjutnya, terkait dengan keputusan DPP bila memang amanah tersebut nanti diembannya, ia menegaskan jika dari pihak keluarga sendiri, terutama suami, sepenuhnya mendukung apapun keputusan nya.

"Insya Allah, telah direstui oleh orangtua dan suami. Lillahi Ta'ala saja, semoga menjadi ladang amal bagi saya. Untuk saat ini sebagai anggota dewan mah, saya berusaha menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkas Yusni, wanita asal Karawang Utara tersebut kepada awak media.(Za)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipinang Jimmy, Yusni Tunggu Rekomendasi DPP

Terkini

Topik Populer

Iklan