Iklan

Iklan

Garcell Siap Menangkan Teh Celli dengan Gerakan Santun

BERITA PEMBARUAN
Senin, 27 Juli 2020, 27 Juli WIB Last Updated 2020-07-27T02:26:56Z
Tomi Rimansyah

KARAWANG- Jelang tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 Desember mendatang. Masing-masing bakal calon terus memanaskan berbagai mesin politiknya baik yang berasal dari partai maupun struktur relawan yang ada.

Seperti yang dilakukan Garda Cellica (GARCELL), salah satu tim relawan calon Bupati petahana, dr. Hj.Cellica Nurrachadiana. Melalui ketua umumnya, Tomi Rimansyah, S.Ip, dirinya bertekad untuk terus bekerja keras memenangkan calon bupati yang akrab dipanggil Teh Celli tersebut untuk melanjutkan periode ke-2 kepemimpinannya.

"Langkah apapun akan kami lakukan dengan menggaungkan cara kerja yang santun dan beretika dalam melakukan manuver politik", terangnya dalam rilis kepada awak media pada Minggu (26/07/20).

Pria yang lebih senang dipanggil Kang Tomi ini, selalu menggaungkan kepada jajaranya baik pengurus tingkatan Kabupaten, Kecamatan maupun Desa untuk terus bergerak jangan lelah dan jangan lengah dalam menyatukan tekad dan barisan untuk kemenangan Teh Celli 2 periode.

"Pengurus GARCELL tingkat Kecamatan dan Desa, selalu menggunakan cara yang santun dalam door to door bekerja dan bergerak lebih masif ke rumah-rumah warga. GARCELL sendiri juga sudah intens berkomunikasi dan berkoordinasi dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang untuk bekerja sama bersinergi di lapangan agar lebih terkoordinir dengan baik,” tandas Kang Tomi.

Menurutnya, pihaknya akan melakukan cara yang efektif untuk menggiring masa agar memilih kembali Teh Celli 2 Periode dengan cara yang santun dan beretika.

"Upaya apapun yang dilakukan lawan dengan tindakan pembunuhan karakter ataupun Black Campaign, cara kasar tersebut gak akan ampuh. Masyarakat sendiri yang nantinya akan menilai," pungkasnya mengakhiri.(rls/za)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Garcell Siap Menangkan Teh Celli dengan Gerakan Santun

Terkini

Topik Populer

Iklan