Iklan

Iklan

DPP Gerindra Belum Memutuskan, Gina Swara Tetap Maju

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 19 Juli 2020, 19 Juli WIB Last Updated 2020-07-23T04:04:32Z
Gina Fadila Swara

KARAWANG- Gina Fadila Swara, puteri mantan Bupati Karawang H.Ade Swara tetap akan maju mencalonkan sebagai bupati Karawang Desember nanti.

Meski ada kabar Partai Gerindra Karawang akan mengusung anggota Komisi IV DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang II Yusni Rinjani, Gina tetap akan maju mencalonkan,.9 Desember mendatang.

Dikatakan Gina, semua keputusan ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, sampai hari ini DPP belum memutuskan siapa yang akan direkomendasi.

"Politik itu dinamis, jadi kita tunggu aja hasil dari keputusan DPP, " ujar Gina sesaat setelah kedatangan ibundanya Hj. Nurlatifah di rumahnya, Cilamaya Karawang (18/7/20) sore.

Sementara, ketika ditanya wartawan yang mengerumuninya, tentang isue bahwa dirinya digadang-gadang akan dipinang Cellica, Gina hanya tertawa kecil.

"Belum, belum, belum," ucapnya singkat.

Gina menuturkan, bahwa dirinya selalu berkomunikasi dengan siapa saja. Semua kata Gina, berkomunikasi, termasuk dengan bu Cellica.

"Bahkan bu Cellica mengucapkan selamat pada mamah atas kebebasanya. Alhamdulillah semua baik-baik saja,"  tutur Gina.

Sementata selepas kembali berkumpul bersama bunda, Ia  akan terus membina keluarga lebih baik. Mudah-mudahan kata Gina, ia bisa memberikan manfaat dan kontribusi yang lebih baik terhadap masyarakat Karawang.

Selanjutnya,  ketika ditanya maju tidaknya di pilkada tahun ini, Gina menjawab, Insya Allah maju sampai dengan hari ini.

"Saya maju sebagai calon bupati," tandas Gina. (mus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPP Gerindra Belum Memutuskan, Gina Swara Tetap Maju

Terkini

Topik Populer

Iklan