Iklan

Iklan

Kapolres Tandatangani MoU dengan KPU Kabupaten Karawang

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 07 Juli 2020, 07 Juli WIB Last Updated 2020-07-07T08:10:06Z
Proses penandatanganan MoU Kapolres dengan KPU Karawang

KARAWANG- Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang 9 Desember nanti, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP. Arif Rahman Arifin menandatangani Nota Kesepahaman dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, di aula Kantor KPU, Selasa (7/720).

Dikatakan Kapolres, pihaknya   sangat terbantu oleh KPU karena  koordinasi yang baik dan disupport dengan data-data sehingga kita bisa menyiapkan rencana pengamanan dengan baik.

Selanjutnya kata Kapolres, untuk pengamanan disiapkan 1 pleton untuk pengamanan di kantor KPU. Untuk pengamanan pelaksanaan pemilu nanti sebanyak 1.200 personil. Namun untuk personil di tiap TPS menunggu jumlah TPS.

Lebih lanjut Arief menyampaikan, bahwa tahapan verifikasi faktual bakal calon perseorangan  berjalan dengan baik selama 6 hari kemarin itu, berkat koordinasi yang baik dan semoga bisa dilanjutkan ke tahapan berikutnya bisa berjalan lebih baik lagi.

Di tahun kemarin berjalan lancar berkat kinerja KPU yang profesional. Saya mengajak hubungan emosional dengan para calon tidak bisa dihilangkan dengan menjaga profesionalisme.

"Setelah MOU ini, kita harapkan koordinasi bisa lebih baik agar kami dari Polres Karawang bisa memberikan lagi yg lebih baik lagi," terang Kapolres, (mus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tandatangani MoU dengan KPU Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan