Iklan

Iklan

Kepengurusan Baru PAC PP Kecamatan Rengasdengklok Resmi Dilantik

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 28 Juli 2020, 28 Juli WIB Last Updated 2020-07-28T13:09:01Z
Pelantikan PAC PP Kecamatan Rengasdengklok

KARAWANG - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang melantik Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Rengasdengklok periode 2018 – 2021, Sabtu, (25/07/20) di Kantor Sekretariat PAC PP Rengasdengklok.

Resmi dilantik menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rengasdengklok, Jaja Sunarja, Sekretaris Eka Maphilindo, dan Bendahara Takbir Fitriyanto serta pengurus ranting untuk masa periode 2018 – 2021.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, Drs. Rahmat Gunadi, Mpd, mengulas sejarah berdirinya Organisasi Pemuda Pancasila dahulu, karena Organisasi Pemuda Pancasila didirikan pada tahun 1959 oleh Jenderal Nasution dan Jenderal-jenderal aktif untuk memberantas PKI pada masa itu.

“Untuk itu, saya pun berharap kepada Ketua dan Pengurusan PAC PP Kecamatan Rengasdengklok harus menjadi ujung tombak untuk masyarakat, dan agar dapat bersinergi dengan semua unsur Muspika yang ada di Kecamatan Rengasdengklok," ucapnya kepada wartawan Sabtu (25/07/20).

Dikatakannya dan juga PAC PP Rengasdengklok harus ikut menjaga ketertiban masyarakat, menjauhkan sikap arogan, dan membangun kemitraan dengan pemerintah dalam meningkatkan keamanan serta turut bersama-sama dalam mensukseskan pembangunan.

"Harus menjadi ujung tombak, mohon dibantu kepada rekan rekan media buat selalu diingatkan apa yang menjadi tugas mereka, mudah mudahan tidak ada gesekan gesekan apa-apa," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Rengasdengklok yang baru dilantik, Jaja Sunarja menambahkan bahwa dulu Ormas Pemuda Pancasila di Rengasdengklok sudah ada tapi belum terdaftar di semua unsur Muspika Kecamatan Rengasdengklok.

“Tapi mulai sekarang, apabila ada yang menanyakan atau menegur dari Muspika atau masyarakat, saya akan menjawab, bahwa Ormas Pemuda Pancasila di Rengasdengklok saya dan temen-temen pengurusnya yang legal diketahui oleh Muspika di Kecamatan Rengasdengklok,” pungkasnya. (kus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepengurusan Baru PAC PP Kecamatan Rengasdengklok Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan