Iklan

Iklan

Komitmen Gerindra Masuk Eksekutif di Karawang

BERITA PEMBARUAN
Senin, 20 Juli 2020, 20 Juli WIB Last Updated 2020-07-20T13:10:05Z
Ir. H.Danu Hamidi

KARAWANG- Menjelang pilkada 2020 Partai Gerindra siap turunkan kadernya untuk maju sebagai kandidat pada perhelatan tersebut.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Karawang sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pilkada H. Danu Hamidi menyatakan, bahwa Partai Gerindra berkomitmen untuk masuk keranah eksekutif.

"Saya sebagai kader dan funsionaris partai Gerindra ya berharap di perhelatan kali ini ada kader kita," ucap H.Danu, Senin (20/7/20).

Dikatakan, bahwa partai Gerindra sudah melaksanakan penjaringan dari awal yaitu dengan membuka pendaftaran bakal calon dan kemudian melakukan fit & propert tes terhadap bakal calon yang akan di usung oleh partai Gerindra di pilkada mendatang.

"Kita sudah melaksanakan tahapan fit and propert test, bahkan sudah 2 kali sampai tingkat Gerindra Jabar." ujarnya.

Selanjutnya Danu pun mengharapkan kepada setiap bakal calon yang sudah mengikuti tahapan penjaringan untuk selalu berkomunikasi aktif dengan partai di tingkatan DPC, atau ditingkatan yang lebih tinggi yaitu DPD Jawa Barat dan DPP.

Ditambahkan, terkait siapa bakal calon yang akan di usung oleh Gerindra di pilkada mendatang itu menunggu hasil keputusan dari DPP.

"Itu ranahnya DPP siapa yang akan diberikan mandat dan dipercaya oleh partai untuk mengikuti kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Karawang," ujarnya. (jar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komitmen Gerindra Masuk Eksekutif di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan