Iklan

Iklan

Mardiman: Sambutan untuk Bunda, Fenomena Luar Biasa

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 17 Juli 2020, 17 Juli WIB Last Updated 2020-07-17T13:44:22Z
Mardiman Ujung

KARAWANG- Kepulangan Bunda Nurlatifah yang disambut meriah pendukungnya. Dari berbagai elemen masyarakat mulai masyarakat biasa, aktivis dan beberapa pemerhati sosial dan politik di Karawang, itu suatu fenomena luar biasa.

Hal tersebut disampaikan pemerhati sosial dan budaya Karawang, Mardiman Ujung.

"Saya tidak merasa kaget dengan banyaknya komunitas dan beberapa tokoh masyarakat menyambut kedatangan bunda Nurlatifah " ucap Matdiman, Jumat (17/7/20) malam.

Mardiman Ujung menuturkan, bahwa hingga saat ini, masih banyak pendukung dan loyalis yang masih militan kepada keluarga besar H. Ade Swara.

Ini juga tambah Mardiman, sebagai modal besar teh Gina Swara untuk maju menjadi  Bupati Karawang. Hanya kata Mardiman, tinggal bagaimana teh Gina dalam memilih pasangannya.

"Kalo benar teh Gina maju dan didukung penuh keluaga H.Ade Swara, tentunya akan membuat peta politik di Karawang semakin sulit ditebak," tutur Ujung panggilan akrab Wardiman Ujung.

Selanjutnya Ujung memaparkan, Ia melihat  bahwa ini akan menjadi seperti ancaman kuat bagi petahana baik Cellica maupun  Jimmy, bila Gina Swara maju mencalonkan sebagai orang nomor satu di Karawang.

"Saya melihat posisi teh Gina sangat memungkinkan bisa menarik loyalis H.Ade. Bahkan kaum milenial dan emak-emak," paparnya. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mardiman: Sambutan untuk Bunda, Fenomena Luar Biasa

Terkini

Topik Populer

Iklan