Iklan

Iklan

Massa Histeris Sambut Kedatangan Bunda Hj.Nurlatifah

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 18 Juli 2020, 18 Juli WIB Last Updated 2020-07-18T06:52:21Z
Massa sambut kedatangan Hj.Nurlatifah

KARAWANG-  Ratusan massa histeris menyambut kedatangan Bunda Nurlatifah di kediamannya, Cilamaya, Karawang Jawa Barat, Sabtu (18/7/20) siang.

Istri mantan Bupati Karawang H.Ade Swara, baru menghirup udara bebas, Sabtu 18 Juli 2020 pagi, setelah 6 tahun mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung.

Pantauan berita pembaruan.com di rumah mantan Bupati Karawang ini sungguh di luar dugaan. Ratusan massa saling berdesakan, hanya ingin bertemu dan menyapa Bunda Nurlatifah.

Seperti yang dituturkan Warga Kutawaluya H.Mamat menurutnya, kedatangan bunda sapaan akrab Hj. Nurlatifah sangat dinantikan oleh kami warga Kutawaluya.

" Saya sengaja datang meski harus berpanas-panasan naik motor, hanya ingin melihat kondisi bunda. Alhamdulillah keliatan bunda sehat," ucap Mamat.

Dijelaskan Mamat, Ia dan rombongan hanya bisa berharap kepada keluarga besar bunda untuk terjun lagi pada dunia politik. Kalaupun tidak terjun langsung. Atau bisa saja putrinya Gina Fadila Swara untuk masuk dalam perhelatan pilkada Desember nanti.

"Pokoknya kami selalu siap untuk keluarga besar bunda bila Gina mencalonkan," jelasnya.(*).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Massa Histeris Sambut Kedatangan Bunda Hj.Nurlatifah

Terkini

Topik Populer

Iklan