Iklan

Iklan

Pengunjung Pasar Rengasdengklok Mati Mendadak

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 16 Juli 2020, 16 Juli WIB Last Updated 2020-07-16T09:33:13Z
Pengunjung Pasar Dengklok mati mendadak

KARAWANG- Pengunjung Pasar Rengasdengklok, Karawang gempar diakibatkan pria paruh baya yang diketahui sebagai salah satu pengunjung sebuah toko bangunan meninggal mendadak selepas berbelanja di toko tersebut. Kejadian tersebut terjadi ditengah ramainya pengunjung pasar di siang hari, pada Kamis, (16/07/20).

Belum diketahui apakah kematian mendadak tersebut, disebabkan karena Covid-19 atau bukan. Namun, ketika dikonfirmasi oleh awak media, Ipda. Iwan Setiawan, Panit Reskrim Polsek Rengasdengklok menyampaikan bahwa berdasarkan keterangan keluarga korban, yang bersangkutan memang mempunyai penyakit bawaan jantung dan asma.

"Kalo kami kan kewajiban ya, (evakuasi). Satu, jika yang bersangkutan masih hidup, bisa segera mendapat pertolongan pertama. Namun, berdasarkan keterangan tim medis di IGD, korban sudah meninggal,” ujar Iwan.

Diketahui, bersama dengan korban, ada tas yang terdapat didalamnya obat-obatan. Kemudian juga, berdasarkan keterangan keluarga, yang langsung mendampingi di IGD RS Proklamasi, yang bersangkutan sering bolak-balik klinik.

"Setiap hari, memang almarhum sering berobat. baik itu ke Rumah Sakit ataupun ke pengobatan alternatif. Rencananya hari ini akan langsung dimakamkan,’ tutur Kakak korban, Ugie Sugiarto ketika diwawancara awak media.(za)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengunjung Pasar Rengasdengklok Mati Mendadak

Terkini

Topik Populer

Iklan