Iklan

Iklan

Polisi Menduga Wartawan Metro TV Tewas Karena Dua Tusukan

BERITA PEMBARUAN
Senin, 13 Juli 2020, 13 Juli WIB Last Updated 2020-07-13T14:21:17Z

JAKARTA- Polisi menduga penyebab kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo (26) yang ditemukan di pinggir jalan Tol Pesanggrahan, adalah sejumlah luka ditubuhnya.

Hal ini di sampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus , terkait ditemukannya jasad editor Metro TV, Yodi Prabowo (26) di pinggir jalan Tol Pesanggrahan, pada awak media, di Mapolda, Senin, (13/7/20).

Jasad Yodi Prabowo ditemukan warga Jalan Ulujami Raya Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan di pinggir jalan Tol JOR Pesanggrahan dalam posisi tertelungkup.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana membeberkan kronologi penemuan mayat di pinggir jalan Tol JOR  Pesanggrahan tersebut.

Dalam keterangan, jasad ini ditemukan oleh 3 orang anak kecil yang sedang bermain layangan di pinggir Tol JOR Pesanggrahan itu merasa kaget saat melihat ada sesosok mayat laki-laki tergeletak dipinggir Jalan Tol sekitar pukul 11.00 WIB.

Polisi menduga editor Metro TV Yodi Prabowo tewas akibat ditusuk sebanyak dua kali. Budi Sartono mengatakan dari hasil otopsi terhadap jenazah Yodi, ditemukan dua luka tusukan, masing-masing di bagian leher dan dada.

“Sebab kematian kekerasan benda tajam di leher dan dada,” kata Budi.(okta
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Menduga Wartawan Metro TV Tewas Karena Dua Tusukan

Terkini

Topik Populer

Iklan