Iklan

Iklan

PPP Mantap Dukung dr. Yessy-Adly Fairuz di Pilbup Karawang

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 25 Juli 2020, 25 Juli WIB Last Updated 2020-07-25T11:53:43Z
Ketua DPC PPP Lina Sugiarti (tengah)

KARAWANG-  Untuk menentukan arah dukungan calon Kepala Daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP gelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang bertempat, di Kantor DPC PPP jalan By Pass Karawang, Jawa Barat, Sabtu (25/7/20).

Rapimcab tersebut, dihadiri oleh 30 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 25 Pengurus Harian Cabang serta Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat.

Hasil dalam Rapim tersebut, memutuskan untuk mendukung pasangan dr. Yessy Karya Liayanti dan Adly Fairuz  sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Desember nanti.

Ketua DPC PPP Karawang Hj Lina Sugiharti mengatakan, bahwa PPP bersama partai di koalisi pangkal perjuangan merasa sudah mantap untuk mengusung dr. Yessy - Adly.

" Kita (PPP) bersama dengan partai lain di koalisi pangkal perjuangan yang diantaranya PDIP, PAN, PBB sudah mantap dan Hanura rencananya hari ini memutuskan," papar Hj Lina.

Diharapkan Lina, Adly Fairuz  bisa mendongkrak perolehan suara di Karawang. Namun, bukan hanya karena dia seorang artis tapi juga seorang yang ramah, santun dan mempunyai kapasitas.

Sementara sebelumnya kata Lina, Adly juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari partai Nasdem, meski bukan dapil sini. Jadi tidak usah diragukan lagi jam terbangnya di dunia politik.

Selanjutnya lanjut Lina, bahwa Adly Fairuz akan berupaya agar Nasdem bisa bergabung dengan koalisi Pangkal Perjuangan.

"Karena Adly adalah kader Partai Nasdem, ia akan mengupayakan agar partai Nasdem juga ikut bergabung," jelasnya.(mus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPP Mantap Dukung dr. Yessy-Adly Fairuz di Pilbup Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan