Iklan

Iklan

PT MIM Salurkan Bantuan ke Warga Pancawati

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 31 Juli 2020, 31 Juli WIB Last Updated 2020-07-31T21:07:24Z

KARAWANG- PT Multi Indo Mandiri (MIM) memberikan bantuan produk kebersihan kepada warga lingkungan sekitar perusahaan Desa Pancawati, Purwasari Karawang.

Itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap warga lingkungan sekitar.

Dikatakan manajemen PT MIM yang diwakili Dony Luis SH, ini adalah langkah awal dari perhatian perusahaan kepada masyarakat Desa Pancawati selaku desa penyangga terdekat dengan lokasi perusahaan. Semoga apa yag kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

"Semoga pihak perusahaan bisa memberikan perhatian lebih banyak lagi kedepannya," ujar Dony Luis, saat menyerahkan bantuan kepada warga sekitar, Kamis (30/7/20).

Sementara pihak Pemerintah Desa yang wakili Edi Suyanto SH,  sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh manajemen PT MIM terhadap warga Desa Pancawati.

"Saya sebagai perwakilan warga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan," ucap Edi Suyanto Ketua RT 05 RW 01 Desa Pancawati pada acara serah terima bantuan tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Paguyuban Masyarakat Pancawati (PAMASTI) Muhamad Iwan Ridwan atau yang lebih akrab disapa Kang Iwan Pitoy.

Iwan Pitoy mengapresiasi atas bantuan yang diberikan pihak perusahaan. Itu merupakan sebuah bentuk perhatian dan kepedulian dari PT.MIM pada lingkungan. Serta bisa dijadikan contoh baik bagi perusahaan-perusahaan yang lain terhadap lingkungan sekitar perusahaan.

"Semoga PT MIM lebih maju dan sukses serta bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat banyak," tutur kang Pitoy.(iwn)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT MIM Salurkan Bantuan ke Warga Pancawati

Terkini

Topik Populer

Iklan