Iklan

Iklan

Ratusan Spanduk dan Komunitas Sambut Kedatangan Bunda Hj.Nurlatifah

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 17 Juli 2020, 17 Juli WIB Last Updated 2020-07-23T04:02:21Z
Rere

KARAWANG- Masyarakat dari berbagai unsur komunitas dan kelompok di Kabupaten Karawang, siap menyambut kedatangan Hj. Nurlatifah (istri mantan Bupati Karawang-red) besok Sabtu, 18 Juli 2020 di Pintu Gerbang Tol Karawang Barat.

Penggiat lingkungan Karawang Rere menyampaikan, bahwa bunda Nurlatifah sangat banyak jasanya untuk masyarakat Karawang.

" Bunda Nurlatifah itu selain sebagai orang tua kami, beliau sangat banyak jasanya untuk Karawang," ujar Rere kepada berita pembaruan.com di Das Kopi Karawang, Jumat (17/7/20) sore.

Sementara dengan bebasnya bunda panggilan akrab Nurlatifah, tidak selalu membuat mantan istri pejabat dibenci masyarakat. Tetapi kebebasannya disambut spanduk selamat datang oleh beberapa komunitas dan relawan yang masih setia dengan figur mantan bupati Karawang Ade Swara dan Nurlatifah .

“Kami besok akan menjemput beliau (Bunda Latifah) sejak keluar lapas Sukamiskin hingga rumahnya di Cilamaya,” ujar Rere dengan nada penuh semangat, Jumat (17/7/20).

Dijelaskan Rere, dengan berbagai spanduk dan baliho berisi ucapan selamat datang untuk Bunda Nurlatifah sudah terpasang disetiap sudut kota Karawang hingga sepanjang jalur yang akan dilalui mulai dari Karawang Barat-Lamaran hingga Cilamaya dimana rumah mantan bupati Karawang tinggal.

“Besok kita akan sambut dan kawal mulai di Karawang Barat hingga Cilamaya,” jelasnya.

Penyambutan Bunda Latifah, kata Rere sebagai bentuk apresiasi dari berbagai komunitas dan relawan, serta masyarakat atas bebasnya beliau setelah menjalani hukuman di lapas Sukamiskin.

Hal ini dilakukan terlepas dari masalah politik pilkada Karawang yang akan digelar bulan Desember nanti.

“Kita apresiasi dengan bebas beliau, terlepas dari masalah politik pilkada,” terangnya.(mus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Spanduk dan Komunitas Sambut Kedatangan Bunda Hj.Nurlatifah

Terkini

Topik Populer

Iklan