Iklan

Iklan

Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Karawang, Ujang Cahya Digantikan Winarko

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 22 Juli 2020, 22 Juli WIB Last Updated 2020-07-22T13:47:24Z

KARAWANG- Kantor Imigrasi Karawang gelar serah terima jabatan. Dari Ujang Cahya kepada Winarko, bertempat di aula Kantor Imigrasi Karawang, Rabu (22/7/20).

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
(Kemenkumham) Jawa Barat, Imam Suyudi, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Kapolres AKBP Arif Rachman, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, serta pimpinan instansi vertikal lainnya.

Selain itu, hadir pula Kepala Satuan Kerja dibawah naungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut  Imam Suyuti mengharapkan, masyarakat Karawang senantiasa melakukan urusan keimigrasian ini dengan senang hati dan baik karena Kantor Imigrasi Karawang telah memberi kemudahan dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ujang yang beralih tugas ke Palangkaraya Kalimantan Tengah merasa senang selama bertugas di Karawang.

"Saya selama tugas di Karawang sangat senang sekali, karena masyarakat Karawang silaturahminya kompak. Dan dengan ini juga program pemerintah saya jalankan," katanya.

Selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi baru Winarko berpendapat, akan melanjutkan kinerja dari kepala kantor sebelumnya dengan cara mempertahankan atau meningkatkan untuk lebih baik menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ditambahkan, bahwa langkah awal yang akan dilakukan yaitu dengan melihat kegiatan apa yang menjadi prioritas  WBBM dan meningkatkan sarana dan pra sarana pelayanan di Kantor Imigrasi Karawang.(jar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Karawang, Ujang Cahya Digantikan Winarko

Terkini

Topik Populer

Iklan