Iklan

Iklan

Sri Rahayu Tutup Open Turnamen Badminton Sri Rahayu

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 12 Juli 2020, 12 Juli WIB Last Updated 2020-07-12T06:35:50Z
 Sri Rahayu bersama para juara

KARAWANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina resmi menutup Open Turnamen Badminton Sri Rahayu Cup di desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Sabtu (11/07/20) malam.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan. dihadiri Camat Kutawaluya, aparatur pemerintah Desa Mulyajaya, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat desa Mulyajaya, Sri menyerahkan hadiah kepada juara umum, juara dua, dan juara tiga pemenang Open Turnamen Badminton Sri Rahayu Cup.

Juara umum pasangan Ganda Putra diraih pasangan Adi dan Jefri, juara kedua diraih pasangan Wahyu dan Hasan, dan juara ketiga ketiga Aad dan Galang.

"Kita sedang mencari bibit atlit tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional. Kabupaten Karawang sedang mencari bibit-bibit atlit, tahun ini kita akan terus melaksanakan beberapa kegiatan untuk menciptakan atlit-atlit di Kabupaten Karawang," ucapnya Sabtu (11/07/20) malam.

Dikatakan politisi partai Golkar ini, Badminton adalah salah satu olahraga masyarakat, olahraga yang sangat banyak diminati oleh kalangan masyarakat.

"Di tengah Covid ini, kita harus memperhatikan protokol kesehatan. Menjaga kesehatan, jaga jarak pakai masker, pakai handsanitizer," ucapnya.

Lanjut Sri, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berhasil menorehkan sejarah di desa Mulyajaya ini, dengan mengadakan kegiatan badminton.
"Dengan hari ini saya ucapkan terimakasih kepada panitia. Mudah mudahan akan berlanjut ke tingkat kecamatan dan lanjut ke tingkat kabupaten. Jika masuk tingkat kabupaten, bibit ini yang akan dipertandingkan mewakili kecamatan," ucapnya.

Sri pun menyemangati peserta turnamen badminton yang kalah agar tetap semangat, karena sebenarnya itu adalah kemenangan yang tertunda.

"Mudah mudahan lebih giat lagi ketika dilombakan di tingkat kecamatan. Selamat kepada para pemenang, mudah mduhan tidak dijadikan ajang kesombongan, harus giat dan giat lagi berlatih," tuturnya.

Sementara itu, ketua Ketua panitia Open Turnamen Badminton Sri Rahayu Cup, Sopian Junior mengatakan dirinya bersyukur karena pihaknya sudah sukses mengadakan open turnamen bukutangkis.

"Alhamdulilah kita sudah sukses, mudah mudahan kedepan, saya beserta bu Sri, pa Camat, Insya Allah akan berlanjut ke tingkat Kecamatan Kutawaluya. Mudah mudahan ini menjadi motivasi kita, bisa mengadakan turnamen dengn sukses bisa menghasilkan atlet untuk tingkat Desa Mulyajaya," pungkasnya.(chm
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sri Rahayu Tutup Open Turnamen Badminton Sri Rahayu

Terkini

Topik Populer

Iklan