Iklan

Iklan

Tiga Warga Karawang Diisolasi di Wisma Atlet

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 19 Juli 2020, 19 Juli WIB Last Updated 2020-07-19T12:01:51Z
dr.Fitra Hergyana

KARAWANG- Tren kenaikan pasien positif corona di Karawang  mulai meningkat dengan bertambahnya 3 orang terpapar covid-19.

Hal tersebut kembali disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan  Covid-19 Kabupaten Karawang, dr.Fitra Hergyana.

Fitra mengatakan, tiga warga yang terkonfirmasi positif adalah Tn. MA berusia 25 tahun warga Kondang Jaya, Ny. YKS 29 tahun warga Telagasari, dan Ny. S 38 tahun, warga Telagasari. Ketiganya saat ini diisolasi di wisma atlet Jakarta.

 "Ketiganya bekerja di luar Karawang,"‎ kata Fitra.

Namun, meskipun ketiganya diketahui positif virus corona dan diisolasi di wisma atlet, tim gugus tugas melalui divisi pelacakan dan tracing langsung menuju kediaman ketiganya, untuk melakukan tracing kepada keluarga pasien.

"Sebagai antisipasi dan memastikan keluarganya kondisinya seperti apa. Tentu kita lakukan test," tandasnya.

‎Fitra mengatakan, saat ini total warga Karawang yang  terkonfirmasi positif berjumlah 60 orang, dengan rincian 40 orang sudah dinyatakan sembuh, dan 20 orang masih dalam perawatan/observasi.

Sementara, jumlah PDP yang masih dalam perawatan yakni sebanyak 3 orang. Sementara ODP yang masih dalam pemantauan ‎saat ini ada 24 orang dan OTG berjumlah 42 orang dalam pemantauan.(rls/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Warga Karawang Diisolasi di Wisma Atlet

Terkini

Topik Populer

Iklan