Iklan

Iklan

Diprediksi Ada yang Ketinggalan 'Kereta Kencana' pada Pilkada Karawang

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 08 Agustus 2020, 08 Agustus WIB Last Updated 2020-08-09T07:01:00Z
Emay Ahmad Maehi

KARAWANG- Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang Emay Ahmad Maehi meprediksi akan ada Bakal Calon (Balon) Bupati dari sejumlah tokoh yang selama ini digadang-gadang, tertinggal kereta 'kencana'.

Sementara pendaftaran pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pilkada Karawang 2020, hanya tinggal hitungan hari, yaitu bulan September.

"Saya prediksi ada satu yang tertinggal ‘kereta kencana’," kata mantan Ketua KPU Karawang, Emay Ahmad Maehi, Sabtu (8/8/20).

Lebih lanjut Emay menuturkan, paslon Yesi Karya Lianti dan Adly Fairuz sudah fix diusung beberapa partai. Memperebutkan partai yang tersisa, lima balon yang selama ini mencuat, di antaranya Bupati petahana, Cellica Nurrachadiana (Demokrat), H. Aep Syaepulloh (PKS), Jimmy Ahmad Zamakhsari (PKB), Gina/Yusni (Gerindra) dan Firlie Hanggodo (Golkar).

"Kalau dilihat dari pemetaan bakal paslon, sepertinya ada satu yang tertinggal,” tuturya.

Namun, untuk nama balon Bupati yang tertinggal 'kereta kencana' tersebut, Emay sendiri enggan menyebutkannya. Secara tersirat, ia hanya memberikan kode nama seseorang.

“Ya, tinggal dilihat saja dari nama berdasar urutan abjad,” tutupnya sembari berkelakar. (rls/za)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diprediksi Ada yang Ketinggalan 'Kereta Kencana' pada Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan