Iklan

Iklan

Dirlantas Polda Jabar Bersama Polres Karawang Antisipasi Arus Balik

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 02 Agustus 2020, 02 Agustus WIB Last Updated 2020-08-02T01:51:59Z

KARAWANG - Bertempat di Rest Area Km 62 B Karawang telah berlangsung rapat persiapan pengamanan arus balik mudik Idul Adha 1441 H.  Sabtu tanggal 1 Agustus 2020, pukul  16.30 Wib .

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Lantas Polda Jabar, Kapolres Karawang, Kabag Bin Ops Direktorat Lalu lintas Polda Jabar, Kasubdit Gakkum Polda Jabar, Kasat pjr Polda Jabar, Kasi STNK Polda Jabar.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh PJU Polres Karawang, Waka Polres Karawang, Kabag Ops, Kasat lantas, dan dari pihak jasa marga hadir Dir Ops Jasa Marga. Widiyatmiko Nursejati, GMRO Jakarta Cikampek. Pratomo Bimawan Putra, Operation Management & Maintenance Group Head Jasa Marga.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pembahasan persiapan untuk menghadapi arus balik lebaran Idul Adha,  dimana seluruh yang berhubungan arus lalin harus disiapsiagakan serta mengevaluasi Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha.

Pembahasan juga menyangkut Tempat - tempat yang akan diberlakukan contraflow dan penempatan anggota dalam rangka kesiapan pengamanan arus balik mudik Idul Adha 1441 H.

Prediksi kemacetan mungkin terjadi di rest area KM 62 ataupun di KM 42 karena volume kendaraan yang akan cukup banyak sehingga kemungkinan akan diberlakukan buka tutup area secara situasional.


"Personil Polres Karawang akan siap memback up jajaran korlantas dan Dit Lantas Polda Jabar dalam menjalankan tugas pengamanan arus balik secara optimal," tegas AKBP Arif.(rls/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirlantas Polda Jabar Bersama Polres Karawang Antisipasi Arus Balik

Terkini

Topik Populer

Iklan