Iklan

Iklan

Fokusmaker Gelar Festival Musik Akustik di Karawang

BERITA PEMBARUAN
Senin, 31 Agustus 2020, 31 Agustus WIB Last Updated 2020-09-01T05:13:05Z

KARAWANG- Forum Komunikasi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Karawang, menggelar festival musik akustik dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 di Food Cullinery 18 Karawang, Minggu 30 Agustus 2020.

Dalam festival tersebut, turut hadir Ketua Depicab Soksi Sri Rahayu Agustina, tokoh pemuda Guntar dan diikuti 15 grup musik akustik.

Ketua Fokusmaker Muhammad Fauji mengungkapkan, pagelaran festival musik kali ini dalam rangka memperingati HUT RI dan bertujuan untuk menggali potensi bakat minat pemuda atau mahasiswa khususnya di bidang musik.

"Tujuannya memperingati HUT RI ke 75, juga menggali potensi di bidang musik dalam genre apapun, serta memberikan edukasi kepada para pegiat musik untuk bisa melihat peluang dan tantangan dibidang musik," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Depicab Soksi Karawang Sri Rahayu Agustina menyatakan bahwa pagelaran festival musik akustik ini luar biasa, dimana bisa menjadi wadah atau ruang bagi pegiat musik akustik.

"Pemuda milenial yang tergabung dalam musik akustik ini cukup luar biasa minat bakatnya, kita akan berikan ruang atau tempat bagi mereka untuk berkarya," ujarnya.

Selanjutnya Sri menambahkan, akan melakukan kerja sama dengan mengajak para pengusaha sehingga nantinya minat bakat pegiat musik tersalurkan.

"Harapan kami sangat besar, nantinya kita akan mengundang para pengusaha, owner owner cafe, pegiat hiburan di mal-mal, supaya nanti nya bisa tersalurkan minat bakatnya," tambahnya.

Festival musik akustik dimulai dari jam 16.00 s.d 20.00 WIB, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan membawa handsanitizer.(jar)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fokusmaker Gelar Festival Musik Akustik di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan