Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Karawang, Panwaslu dan PPK Rawamerta Jalin Komunikasi Instensif

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 08 Agustus 2020, 08 Agustus WIB Last Updated 2020-08-08T03:50:54Z

KARAWANG-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Rawamerta hampir setiap waktu menjalin komunikasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk menjaga sinergitas  terwujudnya pilkada yang aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan oleh  Diana Vici Pandjaitan, Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran Panwaslu Kecamatan Rawamerta.

Panwaslu dan PPK pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama yaitu mensukseskan Pilkada nanti. Dan kami sangat intens berkomunikasi agar Pilkada berjalan lancar.

"Sekarang inikan masih pendataan pemilih, jadi memang belum ada pelanggaran. Setelah pendaftaran dan memasuki masa kampanye baru harus benar-benar diawasi. Apalagi untuk kampanye dimasa pandemi seperti sekarang ini yang harus mengedepankan protokol kesehatan," tutur Diana.

Lanjut Diana, apabila nanti ada tidak menggunakan protokol kesehatan dalam berkampanye, akan kita tegur tim kampanyenya.

Untuk meningkatkan soliditas antar personil yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Rawamerta, setiap seminggu sekali rutin diadakan rapat koordinasi di Kantor Panwaslu yang berada di Desa Panyingkiran.

Sementara Ketua Panwaslu Rawamerta Abdul Azis  mengatakan, kita sebagai pengawas berharap pilkada ini berjalan sukses. Apalagi sebagai lembaga Adhock yang sifatnya sementara dan akan dibubarkan setelah acaranya selesai tentu ingin meninggalkan sesuatu yang baik.(mus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada Karawang, Panwaslu dan PPK Rawamerta Jalin Komunikasi Instensif

Terkini

Topik Populer

Iklan