Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Resmikan Rutilahu di Pucung Kotabaru

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 08 Agustus 2020, 08 Agustus WIB Last Updated 2020-08-07T17:39:09Z

KARAWANG - Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Arif Rachman Arifin
resmian pembangunan Rutilahu milik Mustopa di Dusun Krajan Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jumat (7/8/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Waka Polres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kapolsek Klari Kompol Relisman, beberapa perwira Polres serta tokoh masyarakat Kotabaru.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Krajan yang sudah
menyambut baik kami dari polres.

"Kunjungan ini, merupakan silaturahmi Polres Karawang diwilayah Kotabaru. Dan ini merupakan kunjungan kedua saya," ujar Arif Rachman.

Ditambahkan Kapolres, bahwa pelaksanaan rutilahu ini sebenarnya yang banyak berperan adalah Kapolsek Klari.  Saya hanya mendoakan dan mengingatkan saja terkait prosesnya.

"Saya berterima kasih kepada Kapolsek Klari Kompol Relisman dan keluarga, karena sudah membantu membangun rumah untuk warga pak Mustofa," ucap Kapolres

Semoga rumah baru itu lanjut Kapolres bisa bermanfaat menjadi berkah dan saya mohon maaf atas kedatangan kami dari polres.

"Dan kepada alim ulama mari bersama sama kita menjaga persatuan dan keutuhan yang sudah baik diwilayah Kotabaru ini, semoga pilkada karena berbeda pilihan bukan berarti menjadikan kita bermusuhan," ajak Kapolres.(rls/red).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Karawang Resmikan Rutilahu di Pucung Kotabaru

Terkini

Topik Populer

Iklan