Iklan

Iklan

Kapolres Karawang, Sambut Hangat Kunjungan Pimpinan Ponpes Annihayah KH.A.Tatang Syihabuddin

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 04 Agustus 2020, 04 Agustus WIB Last Updated 2020-08-05T03:33:59Z

KARAWANG - Diruang kerjanya Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin sambut kunjungan Pimpinan Ponpes Annihayah, Rawamerta, KH. A. Tatang Syihabuddin di Polres Karawang, Jawa Barat, Selasa (4/8/20).

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Paisal Pasaribu menyambut hangat atas kunjungan Pimpinan Ponpes Annihayah di Mako Polres Karawang.        

Selain mempererat silaturahmi antara Polri dan Ulama, kegiatan ini sekaligus mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Karawang.

Kapolres mengungkapkan komitmennya untuk merangkul seluruh elemen masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2020, akan terus diupayakan dan dilaksanakan hingga benar benar berjalan kondusif.

" Dan salah satu upaya yaitu dengan melakukan silaturahmi ke sejumlah ulama, demi mendapatkan masukan agar situasi kamtibmas bisa terus terjaga dengan baik," terang Kapolres.

Kapolres dan Pimpinan Ponpes Annihayah berharap agar seluruh umat beragama dan para tokoh, serta eleman masyarakat bersatu menjaga keamanan wilayah Karawang.

"Sehingga, tidak bisa dipecah belah oleh sejumlah oknum yang memiliki kepentingan dan tidak bertanggungjawab apalagi jelang pilkada 2020," tandas AKBP Arif Rachman. (rls/red).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Karawang, Sambut Hangat Kunjungan Pimpinan Ponpes Annihayah KH.A.Tatang Syihabuddin

Terkini

Topik Populer

Iklan