Iklan

Jimmy-Yusni Resmi Diusung Partai Gerindra pada Pilkada Karawang 2020

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 21 Agustus 2020, 23:15 WIB Last Updated 2020-08-22T10:32:24Z

KARAWANG- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi rekomendasi Ahmad 'Jimmy' Jamaksyari dan Yusni Rinjani sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2025 pada Desember mendatang.

Rekomendasi DPP ditandatangani tadi sekira pukul 19.00 WIB, menjawab teka-teki kepada siapa rekomendasi DPP itu diturunkan, karena sebelumnya santer digadang-gadang Gina Fadila Swara yang akan maju sebagai bakal calon bupati dari partai Gerindra.

Beberapa Pengurus DPC Gerindra di rumah dinas Wabup Karawang

Namun semua misteri itu terjawab sudah, Jimmy - Yusni lah calon yang diusung oleh partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang. Rekomendasi dengan Nomor: 08-979/Rekom/DPP- GERINDRA/2020, ditandatangani Ketua Umum H.Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H.Ahmad Muzani, Jumat (20/8/20) malam.

Dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H.Ajang Supandi, bahwa rekom itu diterima langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Taufiq Hidayat.

"Alhamdulillah. Insya Allah pasangan ini menang. Dan SK akan diserahkan pada hari Senin oleh Sekjen DPP di Kantor DPD Gerindra Jabar," ujarnya singkat, saat di telpon melalui ponsel nya.(red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jimmy-Yusni Resmi Diusung Partai Gerindra pada Pilkada Karawang 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan