Motor Pembawa BBM Terbakar di Sampalan


KARAWANG - Sebuah motor matik yang membawa jerigen berisi BBM hangus terbakar di Rawamerta, Karawang Jawa Barat, Selasa (4/8/20).

Beruntung pengendara motor yang membahas BBM selamat dari kobaran api. Karena dibantu warga yang  berada dilokasi berhasil menyelamatkan pemotor, sebelum api semakin membesar.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di jalan  Sampalan Kecamatan Rawamerta. Diduga karena jerigen yang membawa BBM bocor dan menetes ke bagian bodi motor.

Saksi mata, Rodi (30) mengatakan, motor pembawa bensin terbakar hingga hangus terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, diduga akibat jerigen berisi BBM eceran bocor menetes kebodi motor yang melaju di jalan Sampalan.

"Tiba-tiba api besar membakar seluruh motor yang tersiram BBM yang bocor hingga hangus. Untungnya pengendara motor berhasil menyelamatkan diri dibantu warga yang kebetulan ada dilokasi kejadian," ujarnya.

Sebentar pengendara motor, Endang (34) warga Sampalan hanya mengalami sedikit luka bakar. Peristiwa tersebut sudah ditangani pihak kepolisian setempat. (*mus)
Lebih baru Lebih lama