Iklan

Iklan

Polres Karawang Terima Bantuan, untuk Disalurkan pada Masyarakat Terdampak Covid-19

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 04 Agustus 2020, 04 Agustus WIB Last Updated 2020-08-04T15:54:32Z

KARAWANG - Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, menerima kunjungan Manager Devlopment Casmadi dan Manager Licensi Indomaret Wiliandy Cabang Purwakarta ke Polres Karawang, Selasa (4/8/20).

Dalam acara tersebut hadir diantaranya Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Karawang.

Dikatakan Wiliandy bahwa kunjungan tersebut bertujuan  menyerahkan bantuan  sembako kepada Kapolres Karawang, yang nantinya akan disalurkan kembali kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Polres Karawang.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan peran serta dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Karawang.

Dalam keterangannya Kapolres mengatakan, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan pihak Indomaret. Karena kepedulian mereka   membantu masyarakat yang  terdampak covid-19.

“Alhamdulillah lewat sikap kepedulian ini, maka akan memberikan keringanan kepada warga akibat pandemi covid-19. Dan segera kita akan salurkan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres dan pihak Indomart menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang datang ke Polres.

Sembari menyerahkan bantuan, Kapolres berpesan agar terus mematuhi dan mengikuti segala aturan-aturan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pemutusan mata rantai covid-19.

"Mulai dari menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker, serta jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting,” jelasnya. (rls/ted)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Karawang Terima Bantuan, untuk Disalurkan pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan