Iklan

Iklan

Sambut 10 Muharam, Warung Sedekah Santuni Yatim dan Gelar Sunatan Massal

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 30 Agustus 2020, 30 Agustus WIB Last Updated 2020-08-30T12:26:09Z

KARAWANG - Terus menebar manfaat bagi masyarakat Karawang dalam rangka menyambut 10 Muharram, Warung Sedekah ajak makan malam bersama dan santuni 100 anak yatim, pada Minggu (30/8/20).

Kegiatan sosial Warung Sedekah yang rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya, kali ini dilaksanakan di yayasan yatim Al Kholisoh, Perumnas Bumi Telukjambe Blok T, Karawang. Selain makan malam dan berikan santunan, Warung sedekah juga bagikan faceshield.

"Insya Allah kegiatan ini rutin kita lakukan di tempat yang berbeda. Berharap apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan bisa menyelipkan sedikit kebahagian kepada para yatim ini," kata H.Tengku, penggagas Warung Sedekah usai acara.

Sebelumnya, masih dalam rangka sambut 10 Muharram, Warung Sedekah bersama PMI Karawang dan Bina Taruna 'Kerja Nyata' Krajan I, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, menggelar sunatan massal dan donor darah pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Kegiatan sosial yang digelar di halaman masjid Al-barokah Dusun Krajan I ini diikuti 52 peserta sunatan massal dan 43 peserta donor darah.(za)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut 10 Muharam, Warung Sedekah Santuni Yatim dan Gelar Sunatan Massal

Terkini

Topik Populer

Iklan