Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Depok Jalani Tes Kesehatan di RSHS Bandung


DEPOK- Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung menjadi tempat rujukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, untuk bakal pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Depok, menjalani tes kesehatan, Selasa (8/9/20).

"Kedua pasangan ini menjalankan tes kesehatan, sebelum akhirnya nanti ditetapkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil, pada 23 September. Tugas kami hanya mengantarkan saja," jelas Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna.

Bakal calon Wakil Wali Kota Depok dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Imam Budi Hartono memohon doa dari masyarakat Depok agar proses pelaksana tes kesehatan yang dilakukan berjalan lancar.

"Mohon doa dari warga Depok semua, hari ini Selasa dan Rabu besok saya dan pak Idris sedang menjalani pemeriksaan kesehatan paslon di RSHS Bandung," kata Imam melalui pesan tertulisnya.

Sebelumnya Imam mengaku telah melakukan tes kesehatan secara pribadi, sebelum mengikuti proses tes kesehatan sebagai salah satu syarat pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota pada pilkada Depok 2020.

"Mengecek darah di Puskesmas, diambil sampel, kira-kira asam urat, kolesterol dan gula darahnya, begitu juga dengan tekanan darah sudah diperiksa," katanya.

Imam menjelaskan, hal itu dilakukannya sebagai langkah antisipasi agar bisa memperbaiki jika memang ada kendala kesehatan.

"Alhamdulillah, saya hanya diminta oleh dokter untuk istirahat cukup," katanya.

Lebih lanjut Imam mengatakan dirinya akan berangkat ke Bandung pada pagi hari besok. Untuk itu ia memohon dari seluruh warga Depok, para relawan dan para pendukung agar diberi kelancaran.

"Saya mohon doa kepada seluruh warga Depok, para relawan dan para pendukung," pungkas Imam.(az/red)
Lebih baru Lebih lama