Iklan

Iklan

Deden Terpilih Secara Aklamasi, DPC GANN Karawang Gelar Raker Ditengah Pandemi

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 05 September 2020, 05 September WIB Last Updated 2020-09-05T03:32:10Z

KARAWANG- Pengurus DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Karawang menggelar rapat kerja terkait kinerja pengurus saat pandemi covid-19 ini di RM. Saung Ngaso Kedungwaringin, Jumat (4-08-20).

Hadir dalam rapat kerja tersebut, Ketua DPC Kabupaten Karawang Endang Suryana, Wakil ketua, Bendahara, para kepala divisi dan penasihat DPC Kabupaten Karawang Ali Imran.

Selain membahas hal tersebut, pengurus pun merencanakan kegiatan penyuluhan narkoba diberbagai instansi dan lembaga pendidikan, seperti di tingkat Sekolah Dasar,  Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas, namun rencana tersebut tentunya nanti pelaksanaannya setelah keadaan sudah aman dari covid-19 dan kegiatan belajar mengajar tatap muka dilaksanakan.

Dalam rapat itu pun membahas terkait penggantian susunan kepengurusan di tingkat pengurus inti. Ketua DPC  Kabupaten Karawang Endang Suryana pada kesempatan yang sama, menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPC GANN.
Dengan mengundurkan dirinya Endang sebagai ketua, pengurus inti dan para kepala divisi langsung menyelenggarakan rapat membahas siapa pengganti ketua DPC yang baru.

Akhirnya atas kesepakatan dan musyawarah pengurus, yang mendapat kepercayaan untuk menjadi Ketua DPC GANN Kabupaten Karawang adalah Deden Suhandani, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua 1.

"Ini saat yang tepat saya mengutarakan rencana pengunduran diri saya dari jabatan ketua DPC. Dikarenakan adanya kesibukan lain yang membuat saya harus konsentrasi. Saya lakukan ini, agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan kepengurusan juga tetap solid. Pemilihan Ketua DPC pun harus disegerakan. Alhamdulillah, temen-temen pengurus mengerti dan pengganti saya adalah Wakil Ketua 1, yaitu saudara Deden Suhandani, dan saya yakin beliau mampu untuk membawa GANN Kabupaten Karawang kearah yang lebih baik dan tentunya solid," tutur Endang.

Ditempat yang sama, ketua DPC GANN terpilih Deden Suhandani, S.H, saat diwawancarai, mengatakan bahwa dirinya merasa terkejut ketika teman-teman para pengurus memberikan kepercayaan kepadanya untuk memegang jabatan teratas sebagai ketua DPC di Kabupaten Karawang. Tentunya amanah yang diberikan ini, akan saya laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Terimakasih juga saya sampaikan kepada pak Endang yang selama ini sudah membawa DPC GANN Karawang ini dengan baik, solid dan dapat diterima ditengah masyarakat Karawang," ungkap Deden.

Ditambahkan Deden, GANN merupakan organisasi kemasyarakatan yang menjadi mitra BNN dan kepolisian yang bergerak preventif atau pencegahan terhadap penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di tanah air.

“Selain memberikan penyuluhan dan pencegahan, tentunya GANN juga memberikan program konseling dan rehabilitasi,” jelasnya. (Nupo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deden Terpilih Secara Aklamasi, DPC GANN Karawang Gelar Raker Ditengah Pandemi

Terkini

Topik Populer

Iklan