Iklan

Iklan

Desa Purwamekar Rawamerta Segera Bangun Agro Wisata

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 16 September 2020, 16 September WIB Last Updated 2020-09-16T09:11:16Z


KARAWANG- Kepala Desa Purwamekar Kecamatan Rawamerta Hj Emih Fitria dalam rapat  musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 dan penetapan RKPDes tahun 2021 menyampaikan beberapa program pembangunan yang salah satunya adalah rencana membuat agro wisata di Kampung Baringkung, Rabu, (16/9/20). 


Dikatakan Kades Purwamekar, bahwa kegiatan tersebut direncanakan oleh sekdes, di Kampung Baringkung RT 06 akan dibangun Agro Wisata dengan membuat terowongan di jalan setapak menggunakan labu madu.


Nanti di jalan-jalan setapak lanjut Emih akan dibuat terowongan dari tanaman labu tersebut. Selain untuk spot foto, penanaman labu madu juga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menanamnya. 


"Mari kita doakan bersama semoga apa yang sudah direncanakan bisa terwujud dan bisa menyusul di dusun lainnya," tambahnya. 


Hj Emih mengharapkn jalan setapak yang sudah dibangun bisa terlihat asri dan yang ditanam tidak hanya labu madu namun dengan tanaman lainnya seperti emes (oyong) dan lainnya. 


Selain itu, kades Emih kuga menghimbau para pegawai desa untuk lebih aktif lagi dalam menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan. 


"Saya sudah menghimbau kepada para RT untuk memotong rumput dipinggir jalan agar terlihat lebih indah dan asri," ungkapnya.(musmat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Purwamekar Rawamerta Segera Bangun Agro Wisata

Terkini

Topik Populer

Iklan